Minggu, 27 Juli 2014

Red Velvet (New S.M. Entertainment artist) - Happines (행복) Music Video Review Saya! : Pantas gak sih jadi couple EXO?

lebaran telah tiba! seluruh umat Muslim didunia merayakannya dengan penuh sukacita. dan yang Non-Muslim pun menikmati libur lebaran sekaligus THR gratis yang diberikan hanya setahun sekali.

kesempatan itu gak gue sia-sia in. selama bulan puasa ini sudah 2 kali bolak-balik kerumah nenek dan disana gue bisa nonton Running man puas-puas dirumah kakak sepupu! YOOOHOOOOOO! DON'T WALK, BUT RUN!!!!!!!

dan ternyata selama bulan puasa yang menurut orang bulan penuh berkah ini, ternyata ada banyak sekali berkah dari SMent untuk para fans setianya. 

coba kita ingat. ada Album Japan The Best SNSD (itu loh yang ada lagu Indestructible), Super Show 6, member SuJu  yang terus ngecode tentang 7JIB dan pengen bikin gue muntah, SMTOWN4, Taemin mau ngeluarin album solo, 2nd mini Album Henry, SuJu-M pengen ke Indo dan melanjutkan CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) nya si Siwon ama Agnezmo, J-Min ngeluarin single dan mini album korea, Zhang Li Yin akhirnya comeback dengan bintang MV nya si garang berhati hello kitty (Tao) dan emak-emak galak (Victoria), dan juga.......
.
.
.
.
SM entertainment  new Girlband.....
.
.
.
.




setelah sekian lama gue nunggu artis debutan SMEnt--yang pasti girlband, akhirnya debut juga. yang gue bayangin dari dulu sih girlband debutan SMEnt ini orangnya 12 juga, biar nyamain EXO begitu. terus visualnya (Seulgi/Wendy) dipasangin sama Chen......... #plaaaaak

dulu gue harap nama Girlband nya itu Swines #ga maksud gue Flower. terus nanti ada Flower-K dan Flower-M. dan gue harap harap cemas si Seulgi masuk Flower-M biar bisa dicouplein sama Chen (brb main sama bebek Chen)

dan ternyata dan sungguh sayang sekali... girlband baru ini ternyata hanya ada empat ekor member (ㅠ _ ㅠ " ) masa kalau dicouplein sama EXO, terus 1 ceweknya dicouplein sama 3 cowok, gitu? .-. *jungkir balik dijamban Sooman*

tapi menurut gue mungkin cuma sedikit yang bakal ngecouplein Red Velvet sama EXO, karena Exofans/cumi-cumi kleper itu rata-rata Fujoshi semua. gue takut kalau tiba-tiba member EXO dicouplein sama Red Velvet nanti tiba-tiba member Red Velvet yang dicouplein itu malah kena bash................................................................... 
.
.
(readers : kaya lu aja kaga | me : *masih menangisi dramus TMTETS*)
.
.
Red Velvet Wedny
.
.
.
tapi gue jujur gue pengen banget ngecouplein Chen sama member Red Velvet. karena gue kurang suka sama ChenMin / Chen-Xiumin soalnya kalau Chen dipasangin sama Xiumin serasa murid pacaran sama bu guru (lirik BaekYeon)

untuk masalah warna resmi dan fandom itu sepertinya nanti sih. yeah setidaknya tunggu aja 5 tahun dari sekarang.

tapi menurutku Red Velvet warna resminya sih warna Red Velvet juga. lebih tua dari merah tua tapi terang seperti merah biasa. tapi kalau begitu, nanti merahnya jadi agak-agak mirip warna merah fandomnya DBSK/Cassiopeia/Big East dong .-. 

ngomong-ngomong soal Teaser Happiness, gue kaya mendengar 'something' dan itu sangat geeeerrrrrrrrrrrrrrr....

pokoknya opening sound happiness yang kaya lagu pembuka sepakbola itu aku dengarnya 'Indonesia' tapi I nya jadi E kaya waktu guru gue bilang Indonesia selalu aja jadi Endonesya :v

diantara keempat member Red Velvet, ada 1 yang tidak mendapat promosi cukup alias gak masuk jajaran SMRookies, yaitu 'Joy' (dalam bahasa Indo artinya Sukacita loh)


Red Velvet Joy
.
.
gak tau kenapa tapi si Joy ini sepertinya akan jadi member underrated atau mungkin dialah yang paling special, namun bakatnya lagi ditutup oleh SMent/? *menurut gue Seulgi itu terlalu di ekspos makanya dia dianggap visual, padahal Wendy juga cantik, begitu pula dengan Irene*

dan diantara 4 teaser individual member Red Velvet, hanya Joy saja yang fotonya shoot seluruh badan disaat yang lainnya hanya sebatas pinggang. dan Joy disini berperan sebagai burung merak.

diatas juga ada Wendy yang mengingatkan ku dengan Wendy ABG jadi mantan #ga maksud gue Wendy di peterpen yang nyasar ke Narnia. entahlah tapi sepertinya Wendy antara menjadi 2 hal, Peri hutan atau Rusa. dan kalau dia memang jadi rusa, gue pengen dia gabung sama Luhan dan YoonA untuk membuat 'the 3 beauty Deer' *jangan lupakan Luhan yang cantik/?*


Red Velvet Seulgi

meski menurut gue dia diekspos terlalu besar oleh SMent/? tapi Seulgi memang pantas. dancenya bagus, wajahnya cantik, badannya ramping, pokoknya keren aja sih. 

dari teaser individual Seulgi diatas, dia juga cocok jadi peri hutan, atau mungkin orang tersesat dihutan yang saking lama gak mandi sampai tumbuh banyak bunga dibadannya.

rambutnya itu, mengingatkan aku sama Krystal di Nu Abo, dan aku sungguh-sungguh! *sebenarnya juga mirip Taeyeon di the boys, tapi disitu rambut Taeyeon pendek. jadi sedikit gak mirip/?*

f(x) Krystal - Nu ABO
beda lagi dengan Irene yang gradasi rambutnya sama seperti poni Gdragon yang panjang di Music Video Fantastic

Red Velvet Irene
Irene disini berperan sebagai bunga/? duh kasian sekali... ckckck
.
.
.
.
.
setelah melihat berkali-kali music video teasernya Red Velvet-Happiness yang berdurasi 27 detik, aku menghitung durasi berapa lama Burung Kakatua nya keluar, berapa lama mulut raksasa berwarna merah kuning hijau dilangit yang biru keluar, dan berapa lama keempat member muncul.

tenryata oh ternyata, burung kakatua keluar 10 detik, waktu yang cukup lama untuk seuatu yang bukan bagian Red Velvet (aau jangan-jangan burung ini member kelima Red Velvet).

kemudian mulut raksasayang berwarna pelangi itu muncul 7 detik sambil berkata "sometimes, you gonna be bounded. just rock the world!" ah gak tau gue salah apa benar. telinga gue agak 'susah' nih.

ngomong-ngomong soal bibi raksasa, itu kayanya bibir Wendy deh/? tapi bisa jadi itu bibir Joy. ah gak tau. yang penting nikmati saja/? *ambigu weh*

terus bibir itu berteriak 'Boo-ya!' dibagian akhir dia muncul. dan gue langsung kejer.


bibir raksasa : Boo-ya!

Jaejoong : siapa yang manggil gue? Yunhoooooo!

Yunho : apa? gue baru bangun (ㅠ _ ㅠ " )


Lalalalalalalalalalala♥ Happiness!


nanti discene akhir, mereka berempat bikin formasi cheerleaders berempat, ditambah baju cheerleaders yang mereka pakai (lihat foto paling atas)

dan yang jadi pertanyaan gue : ngapain pakai baju cheerleaders ditengah hutan begitu? terus, apa sih yang bisa bikin bahagia dihutan? -_-

pertanyaan kedua : kenapa mirip Katy perry - Roar? '-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar