Selasa, 09 September 2014

Who is my Ultimate Bias? : K-pop area!!

2 bulan tidak membuka blog ini serasa masuk ruangan gelap berdebu dan penuh sarang laba-laba..... semangat untuk membuat review hilang diterbangkan angin, yang ada hanya semangat membuat fanfiction. rencananya mau ngepost fanfiction disini tapi kasian juga acc fanfiction.net nya terlantar/? lagipula blog ini khusus buat pelampiasan uneg-uneg tentang Kpop de el el AHAHAHAHAHA

tema postingan kali ini : Ultimate Bias! who's my ultimtae bias? hehehehe.... but first, apa itu 'Ultimate bias?'
"seorang kpopers pasti memiliki ultimate bias. ultimate bias adalah idola favorite mereka, yang merupakan idola kesayangan seorang kpopers. rata-rata mereka akan mencari fakta dan bahkan rela mengubek info kesana-kemari demi mengetahui fakta terdalam sang ultimate bias"


AHAHAHAHAHAHAHA!!! /ngakak lebar/

teman sekolah ku pasti tau betapa terobsesi dan betapa cintanya aku kepada seonggok daging ciptaan Tuhan yang sangat amat keren dan ganteng dan bla bla bla bernama CHO KYUHYUN xD

siswa disekolah gue yang berstatus kpopers akut gila, kpopers biasa, kpopers abal, setengah kpop setengah western/jepang, bahkan yang non-kpopers sering memanggil aku dengan sebutan 'istri kyuhyun'. bahkan mereka gak tau siapa itu kyuhyun, yang penting asal sebut dan gue bahagia :"v


ehkm. oke mulai dari UB pertama gue  :  

1. CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR










yang ini sudah skip aja. gak bisa di deskribsikan betapa aku sangat NGEFANS MENCINTAI MERINDUKAN sosok magnae evil ini xD setiap malam aja gue khayalin dia jadi uke siwon /aib/ gak ah canda. tiap malam gue khayalin kalo gue gak sengaja ketemu kyuhyun lagi jalan-jalan di jalan sepi sambil pake jaket dan kacamata/? padahal kenyataannya tidak mungkin :"v khayalan tetaplah sebuah khayalan, pait pait <////3

Kyuhyun adalah Ultimate bias nomor 1 dan selalu nomor 1 di hati gue. gak pernah tergantikan oleh yang lain. kalau misalnya ada yang ngebanding-bandingin ini-itu-siapapun-artis-kpop pastilah 100% fix gue pilih Kyuhyun tanpa mikir panjang.

dia itu perpeeeekkkk banget dimata gue *-* everything about him is always amazing for me xD dia itu... ARGH SUSAH BANGET JELASINNYA.

skip

kesamaan gue dan Kyuhyun  :  

1. kyuhyun magnae SuJu, gua magnae dikelas. AHAHAHA
2. dia suka matematika dan suka mengerjakan soal matematika disaat waktu kosong /saat itu PSP kyuhyun pasti lagi disita sungmin atau leeteuk :v/ aku sama kok, kyu xD bedanya kalau aku ngerjain mtk kalo ada pr dan hape mito gue abis charge <///3 kit ati
3. suka nyanyi xD yeee gue sukaaa banget nyanyi dirumah. padahal suara gue gk merdu amat.
4. pertama kali mencoba nari, badan kaku kaya robot, akhirnya bagus juga meski tidak masuk hitungan bagus untuk teman2 gue/?
5. gendut. SAMA!
6. jerawatan dan pipi penuh bolong. SAMA YEEE~~~~
7. dia dan gue sama2 lahir februari <3
8. dia suka main game, apalagi starcraft -_____________- kalo aku memang bukan gamers tapi udah tergila-gila sama game matematika bernama 'sudoku' dan '2048'
9. dia agak 'susah' di b inggris tapi kalo percakapan lancar, sama pak /hormat/
10. kyu suka ngejahilin hyungdeulnya, gue gak terlalu sih meski dalam sehari suka banget ngerjain lily atau bobby xD /siapa mereka? entah :v /
11. dia itu dieeeem tapi kalo udh ngomong sesuatu yg disuka pasti ngomongnya puanjang lebar -__- samaaa ;-; setiap hari teman2 ngajak ngomong kpop makanya gue jadi suka bicara/? kan gue kpoprs LOL
12. kyu itu kalau bicara itu nyeplas nyeplos. ngomong gak mikir2 dulu. sama pak '-')7
13. goldar Kyu itu A, aku juga A... bsurd xD
14. kyuhyun itu suka banget nyemil kalo lagi main game. gue suka nyemil kalo lagi nulis fanfiction. LOL
15. keluarga kyuhyun terdiri dari kakak perempuan, ayah, ibu. SAMA!
16. dia pernah kecelakaan tahun 2007 gue 2011 waktu itu ditabrak motor ._. setidaknya sama2 pernah kecelakaan/? *malapetaka malah disyukurin -___-*
17. gak suka sayur... YA AMPUN TRUE STORY 
18. sama2 anak bungsu yeay♥

aku dan kyuhyun punya banyak kesamaann deh pokoknya♥♥

fakta kyuhyun yg gue tau.... ini masih inti. yang lainnya? walah bisa2 ampe 1000

1. dia magnae SuJu
2. main vocal kedua di SuJu
3. dia jahil
4. ketua group Kyu-Line
5. sahabatan sama Changmin TVXQ
6. benci sayur
8. suka main game
7. suka nyemil
8. gendut
9. jerawatan
10. lahir 3 feb 1988
11. berasal dari Nowon, KorSel
12. goldar A
13. join SuJu 2006 dan mengubah SuJu05 jadi SuJu tetap
14. pernah kecelakaan 2007, koma 4 hari
15. ikut immortal song 2 thn 2011
16. MC 'Super Junior Foresight'
17. gak ikut 'Super Junior Mystery 6' & 'Attack on the pin-up boys'
18. MC 'Radio Star'
19. penyanyi cewe fav dia : Hyorin :v
20. Taeyeon adlh fans Kyu
21. paling deket sama Sungmin di SuJu
22. paling dekat sama artis cewe yang bernama Song Qian.. bias nih
23. belajar bahasa China dari Vict f(x)
24. pertama kali join MV SuJu 'U'
25. mau melanjutkan S2 di Kyunghee Univ.
26. menjadi Gambler di MV MAMACITA
27. main dancer SuJu ke 4, dan ke 3 di tayangan 'All About Super Junior'
28. paling sering topless di dorm <-- pengakuan Eunhyuk
29. punya nomor hape Hyorin
30. di MV + comeback stage Don't Don Kyu akan naik bernyanyi 1 bait lagu partnya lalu kembali ke backstage karena saat itu kesehatannya sangat down setelah kecelakaan.
31. suka melambaikan tangan kepada fans!

dan banyak lagi !!!!! :"v


2. CHOI JINRI F(x)



gak banyak orang yang tau kalau aku ini aff(x)tion dan aku adalah fans Sulli. sebenarnya diam-diam aku sering cari info kesana kemari tapi karena di beranda fb kebanyakan ELF jadi keikut rame dan gak terlalu ngebahas f(x) ;-; padahal mereka itu ultimate group fav gue <///3

Sulli adalah ultimate bias cewek gue yg nomor 1! tapi nomor dua di hati karena nomor 1 secara tidak elitnya di rampas Kyuhyun /ya ampun bahasa gue/

kalau dibandingkan kyuhyun, gue jarang cari fakta sulli.... gue lebih banyak cari fakta victoria -______- terus kenapa ngebiasin sulli? bukan vict? cinta tidak memandang seberapa besar kita mengetahui dia. kalau cocok ya cocok♥ wkwk meski vict itu bias kedua di fx

Sulli itu... THE BEEEESSSSTTT!!!! xD DIA ITU POKOKNYA CEWEK PALING ARRRGHHH YA BEGITULAH MAU GIMANA LAGI GUE UDAH KECANTOL SAMA NIH BABY GIANT xD

kesamaan ku dengan Sulli♥

1. dia itu magnae kedua. waktu SD aku magnae kedua loh :3
2. kalu stress sulli sering ngomong sama unnideulnya. samaaa .-.v
3. dia suka dengar suara hujan. SAMA! tapi aku lebih suka mandang api .___.
4. sulli suka photograph, aku juga... apalagi yg di national geoghrapic channel itu, sumpah keren!
5. suka ice cream, yee kita sama xD
6. paling susah itu bahasa China menurut sulli. SAMAAAA ;-;
7. sulli gak suka org menyela percakapan dia, samaa
8. anak bungsu dikeluarga, sama!

kesamaannya sedikit, karena kita lebih banyak bedanya! mau tau?

1. sulli suka makai rok aku lebih suka pants
2. dia member tertinggi di fx kalau aku cuma rata2 tinggi dikelas
3. dia cantik gue enggak ;-;
4. kalau main film, sulli pengen dapat peran sedih. gue dapatnya yang jahat/sahabat dari sang pemeran utama :v
5. sulli sering nonton WGM. gue kaga sukaaaa!!! enpi enpi <////3 kecuali Kyuhyun di WGM China, itu sumpah romantiiis
6. dia itu cute dan polos gue beringas/? dan suka baca efh-efh yadongseu (yaoi wkwk)
7. sulli punya 2 oppa gue 1 unni
8. dia suka pink aku hijau dan biru
9. sulli itu cooking princess /dengan krystal/. aku? aku gak bisa masak tapi kalau ngekritik rasa makanan itu... :v
10. sulli suka anjing, gue enggaaaakkk (kecuali Onew, anjing lily xD siapa mereka? entah :v)
11. sulli itu punya eyesmile, aku enggak :v
12. tipe ideal sulli itu ahn sungki, kalau aku? CHO KYUHYUN♥♥
13. goldar sulli itu O aku A :(((

fakta sulli!

1. hari demi hari berlalu... fans f(x) menganggap sulli semakin mirip victoria setiap hari!
2. dia sering ngebintangin CF
3. lahir 29 mar 1994.
4. nama fansnya adalah Sullivans. Sullivan adalah nama belakang seorang drumer dari band Avenged Sevenfold yang sudah meninggal. 
5. suka makai rok daripadan pants
6. member fx paling feminim
7. paling tinggi di fx
8. debut jadi artis cilik tahun 2005 sebagai princess sunhwa disebuah drama
9. sering nonton WGM dan kepengen ikut WGM
10. menyandang predikat 'beautiful child' tahun 2005
11. punya kalung sepasang sama jiyoung KARA
12. suka makan ice cream
13. suka sama photograph
14. dia dikenal dengan sikap innoncent+cute+polos+baik hati
15. suka melambaikan tangan kepada fans.. cie sama kaya Kyuhyun xD
16. paling susah belajar bahasa China. belajar banyaklah dengan vict unni xD kyuhyun yg bandel aja bisa, masa sulli yg polos gak bisa?
17. paliiiiing dekat sama Heechul SuJu! heechul bilang sulli gaboleh naikin tinggi badan, karena badannya udah ketinggian! xD
18. main Drama 'to the beautiful you' sama Minho SHINee
19. gak suka orang nyela percakapan diaa u.u
20. dianggap the next YoonA SNSD
21. banyak artis lelaki yang suak sama dia! apalagi Kim JongKook dan Yoo JaeSuk running man xD dan juga G-Dragon !
22. deket sama Tiffany SNSD.  ah dua bias
23. di fx, paling dekat sama Vict dan Krystal
24. punya 2 kakak laki2, anak bungsu dikeluarga.
25. posisi di fx adalah vocalist, rapper, dan visual!
26. suka anjing ;-;
27. suka dengar suara hujan♥
28. pernah kena flu babi thn 2009
29. dia adalah f(x)'s fake magnae! xD
30. Sulli punya eyesmile
31. waktu trainee, Key SHINee ngaku sering disuruh-suruh Sulli ini-itu karena Sulli lebih dulu trainee daripada dia xD evil wkwk

dan maish banyak lagi xD


inilah dua ultimate biasku... siapa ultimate biasmu? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar